AREA I : MANAJEMEN PERUBAHAN

Tim Kerja, Rencana Pembangunan Zona Integritas Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM, Perubahan pola pikir dan budaya kerja

AREA II : PENATAAN TATALAKSANA

Prosedur operasional tetap (SOP) kegiatan utama, E-Office, Keterbukaan Informasi Publik.

AREA III : PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM

Perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi, Pola Mutasi Internal, Pengembangan pegawai berbasis kompetensi.

AREA IV : PENGUATAN AKUNTABILITAS

Keterlibatan pimpinan, Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja

AREA V: PENGUATAN PENGAWASAN

Pengendalian Gratifikasi, Penerapan SPIP, Pengaduan Masyarakat, Whistle-Blowing System, Penanganan Benturan Kepentingan

AREA VI : PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Standar Pelayanan, Budaya Pelayanan Prima, Penilaian kepuasan terhadap pelayanan

18320cookie-checkEvidance ZI
Jangan lupa bagikan!